cursor by .*...Magazines-Blog...*

Minggu, 25 Januari 2015

Manuka Health –Diakui Keunggulan Dalam Bisnis Internasional Awards

CEO Manuka Health Kerry Paul di Upacara Pembukaan fasilitas baru



Manuka Health diakui sebagai finalis dalam 2015 New Zealand International Business Awards (NZIBA) di $ 10 - $ 50.000.000 Penghargaan Kategori Umum. Ini menandakan pertumbuhan luar biasa yang dialami oleh Manuka Health selama delapan tahun terakhir dan juga pengakuan dari investasi baru di pabrik berjuta-juta dolar di Te Awamutu.
Dibuka secara resmi pada bulan November 2014, Fasilitas Manuka Health adalah teknologi tinggi, laboratorium yang sudah terakreditasi secara internasional, pabrik pengolahan madu dan pusat distribusi global yang memungkinkan untuk menghasilkan penghargaan sebagai produk kesehatan alami dan inovatif.

"Kami merasa terhormat telah diakui untuk keberhasilan dalam bisnis internasional," kata Kerry Paul, CEO Manuka Health. "
Dengan datangnya  tahun baru yang baik dan dibukanya fasilitas kelas dunia sehingga Manuka Health mendapatkan penghargaan bergengsi yaitu Inovasi Gold Award untuk ManukaClear kami Intensif BB Gel di Amerika Serikat.

Dalam delapan tahun
menjalankan bisnis Berjuta-juta dolar kami dengan mengambil kebaikan alam New Zealand, meningkatkan dan berbagi dengan dunia. Manuka Health selalu difokuskan pada pertumbuhan yang tinggi - kita berpikir dan beroperasi secara berbeda dengan pesaing kami dan ini telah melayani dengan baik ".

Pusat keberhasilan Manuka Health adalah keputusan terobosan untuk memanfaatkan penemuan ilmiah methylglyoxal sebagai senyawa anti-bakteri penting dalam madu Manuka dan dipasarkan di bawah Label Madu Manuka MGO . Manuka Health mengambil ini lebih lanjut, merintis pengembangan Madu Sistem Mutu MGO Manuka. Ini memberikan penanda bioaktivitas kredibel untuk madu Manuka dan produk terkait baik di Selandia Baru dan lepas pantai, dan menunjukkan kepemimpinan Manuka Health dalam kategori  kompetitif.



Mengambil keputusan dalam mendirikan industri kini telah terbayar dan Manuka Health bisa menikmati hasil  pertumbuhan yang konsisten termasuk peningkatan 30% dalam penjualan dari tahun ke tahun dan jaringan distribusi diperkuat, dengan pertumbuhan ekspor ke lebih dari 45 negara.
Tren makro global yang termasuk dalam  populasi yang lama dan peningkatan pengeluaran untuk kesehatan dan kesejahteraan, khususnya di sekitar langkah-langkah pencegahan, yang baik untuk kesuksesan Manuka Health.

"Fakta bahwa kami telah diumumkan sebagai finalis di
New Zealand International Business Awards merupakan bukti cara kita telah mengidentifikasi dan memanfaatkan tren dan peluang dan bagaimana kita bekerja dalam kemitraan dengan peternak lebah kami, pemilik tanah dan mitra ilmiah. Paling berpengaruh dalam kesuksesan kami adalah ke inspirasional tim Manuka Health. Kami bisa berdiri dengan bangga di samping sejumlah usaha Kiwi sukses lainnya di dunia. "



0 komentar:

Posting Komentar