cursor by .*...Magazines-Blog...*

Minggu, 25 Januari 2015

Latar Belakang Manuka Health



Manuka Health New Zealand - Given by Nature, Proven by Science
 

Manuka Health, didirikan pada tahun 2006 oleh CEO Kerry Paul, adalah peran utama di pasar natural healthcare global. Kami hadir untuk meningkatkan hasil kesehatan dan kualitas hidup bagi orang-orang di seluruh dunia dengan memanfaatkan manfaat yang terbukti secara ilmiah bioaktif unik New Zealand dari flora dan fauna asli. Kami menjamin 100% murni bahan bioaktif dalam berbagai kualitas, produk kesehatan alami yang inovatif kami buat dan menghasilkan.


Sejak tahun 2006, produk-produk kami yang unik sekarang tersedia di lebih dari 45 pasar di seluruh dunia. Kami berkomitmen untuk terus R & D dan inovasi seperti yang kita lihat
dari generasi ke generasi berikutnya menjadi nilai tambah produk yang akan terus ditingkatkan kualitas untuk pelanggan kami.

Manuka Health telah mengembangkan sistem yang unik untuk
meningkatkan karakteristik methylglyoxal pada vmadu manuka, yang telah diakui oleh Departemen New Zealand untuk Industri Primer sebagai standar utama bagi konsumen, sehingga memungkinkan mereka untuk cepat mengevaluasi karakteristik produk madu yang mereka beli.
 

0 komentar:

Posting Komentar